kasih SayangNya ku rasakan dengan Tulus

tumblr_lpbo37owiN1qduhb4o1_500

saat kau hembuskan kehidupan dalam rongga dadaku aku sungguh berterima kasihh atas kesempatan yang Engkau berikan untukku.. Kau biarkan diri ini mrasakan segarnya udara di dunia fana ini, kau biarkan mata ini melihat indahnya ciptaanMU, kau biarkan kaki ini berjalan mengelilingi dunia ini.. sungguh tak dapat terhitung oleh ku nikmat yang telah kau limpahkan padaKU..

satu demi satu kau perlihatkan kepadaku Kekuasaan Mu, KebesaranMU, Kasih sayangMu, Cinta kasihMU..

ribuan tetes air mata tak dapat menghapus tulusnya kasih sayangMu kepada kami, sungguh kami hanya sekecil kecilnya atom dan engkau yang Maha Besar,

ya allah jangan kau goncangkan hati ini setelah mendapat petunjukMU itu.. tak seharusnya kami mengacuhkanMU dalam keadaan apapun, maafkan kami ya allah, aku tak akan ada disini tanpa seizinMu..

 

ku rasakan pedih dan kau merubahnya dengan cinta, kurasakan sepi dan kau merubahnya dengan ramai,

begitu sayangnya engkau kepaada HambahambaMU,  jangan kau biarkan hati ini terguncang, peluk dan selalu berikan tanganMU kepada kkami ya allah, aku serahkan semua hanya kepadaMU, Hidup, mati, agama, ilmu, rizkii dan segala galanya.. imanku juga kuserahkan kepadamU karena semua itu memang milikMU yang maha agung, terma kasihh ya allah atas semua yang kau berikan kepada kami selama ini.. jaga dan lindngilah kami di bumi ini ya allah..

 

limpahkan segala yang kau limpahkan kepada hamba hambaMU yang soleh, tunjukilah kami jalan yang lurus yaitu jalan orang orang yang Kau ridhoi, bukan jalan orang orang yang tersesat Amienn

ya robbal alamin 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s