Ku mulai dengan Bissmillah dan ku akhiri dengan Alhamdulillah

1053112-bigthumbnail

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh , bissmillah .

Setiap pagi, sebelum aku memulai aktivitasku, aku selalu bertemu dengan pemilik nyawa ini dan bercerita serta meminta akan kemudahan di hari ini. Aku katakan kepada diri ini ” Aku harus baik dan akan aku petik kebaikan itu kelak”. Dan setelah itu, aku menuju meja belajar sederhanaku yang posisinya tepat didepan jendela, kurasakan udara pagi yang menyegarkan dan membuat perasaan tenang, ” Terima kasih Ya Allah” ucapku. 

Lalu, kini sedang aku biasakan menulis harapan dan kata kata baik didaalam diary ku, itu untuk mengingatkanku. Aku tak ingin terlena dengan apa yang kuraih kemarin. Hari ini aku harus lebih baik, harus, celotehku didepan kaca.

Dan siaplah aku menyambut hari ini, akan aku katakan ” aku memulai hari ini dengan bissmillah, dan akan ku akhiri dengan Alhamdulillah” . Esok akan aku tulis apa yang hari ini terjadi.

 

wassalam

 

2 thoughts on “Ku mulai dengan Bissmillah dan ku akhiri dengan Alhamdulillah

Leave a Reply

