Aku belum dapat membahagiakan mereka

bissmillah,

Ini adalah sebuah Blog ku dan tempat aku menulis apa yang tak dapat tersampai dalam lisan. Waktu ku sangat singkat didunia ini. Aku, sering berpikir, jika hari ini adalah hari terakhirku, apa yang sudah ku perbuat?? . Sudahkanh aku bisa membantu yang lain, sudahkah aku melaksanakan janji ku?

Ama ku yang tersayang, demi Allah tak ada hal yang aku ingin selain melihat engkau dapat tersenyum dan merasakan bahagia dimasa tua mu. Ama , aku memang tak dapat mengucapkan ” Ama aku sayang ama ” atau ” Ama aku mencintaimu “, mulut ku sulit berkata. Ama 21 tahun engkau menjaga ku, merawatku, melindungiku. Lalu, satu haripun aku belum bisa membalasmu dengan apapun.

Orang tuaku adalah harta paling berharga yang diamanahkan kepadaku, bagaimanapun kondisi mereka. Apapun pekerjaan mereka asal halal aku bangga, sedikit asal benar halal. Aku selalu berkata pada bapakku ” Bapak, aku dilahirkan kedunia dan di titipkan dirumah ini, berilah aku penghidupan dari pekerjaan yang halal”. Dan ALhamdulillah.

 

Leave a Reply

