Diamku untuk mu

Wanita itu bukan harus menampakkan semua yang dirasa, yah benar itu salah satu nasihat sahabatku. Aku memilih untuk tak sepatah katapun mengucap ” Aku menyukai atau aku mencintai ” . Aku sadar , jika aku berkata seperti itu bukan kepada mahramku, lantas kelak suamiku akan menjadi orang keberapa yang pernah ku beri kata kata seperti itu?, Oh maaf aku tak bisa mengatakan apa apa.

Wanita itu bukan untuk memikirkan dia yang belum tentu imam-mu. Yah benar sahaabatku pernah berpesan seperti itu. Aku hanya akan memikirkan dia yang memang telah menjadi suamiku kelak. Lantas apa yang harus dilakukan seorang perempuan untuk menemukan imamnya?

perempuan itu layaknya bunga yang akan layu jika kumbang telah mengambil madu padanya. Perempuan itu memiliki kelemahan dalam pendengarannya, kenapa seperti itu? jika sanjungan sekecil apapun terlontar dari mulut  laki laki, terlebih laki-laki yang mencuri perhatian maka dia ( perempuan ) akan lemah. Maka jangan kau hiraukan perkataan mereka, jika mereka merayu, itu bukan untuk memujimu melainkan racun yang sedang ditebarkan. Jika dia bersungguh sungguh harusnya datang ke rumah dan mengutarakan apa yang memang tersimpan dalam hatinya, bukan melalui FB,  SMS atau WA, tapi langsung datangi walimu.

Diamku untuk menjaga, aku tak ingin mengucap satu nama, karena sungguh semua aku serahkan kepada Allah subhanahu wata’ala hanya DIA yang tahu. Walau teman suka menerka, nama yang tersimpan tapi itu salah.

Alhamdulillah hati ini dijagaNYA untuk tak menyebutkan nama siapapun. Diamku agar indah antara kami, Diamku agar kami tahu. Diamku untukmu bukan untuk menjerumuskanmu kedalam dosa. Diamku bukan untuk membuat bingung. Diamku agar kita bisa fokus. Diamku karena aku tak yakin, yang aku tahu memang seperti itu.

Siapapun itu kelak, pastilah yang terbaik. Diamku untuk membunuh fitnah yang akan tersebar. Diamku agar setan tak setia mendekati kita untuk mencuri iman. jika ditanya tak akan kujawab.

 

#penggalan dalam cerpen yang akan aku tulis dengn judul = Dalam diam aku berdo’a untuk satu nama =

Wassalam.

 

Leave a Reply

