First Flight

7 November lalu saya melakukan sebuah perjalanan kecil bersama teman-teman saya. Perjalanan itu sangat menakjubkan karena merupakan penerbangan pertama saya. Kami take off dari Bandara Internasional Soekarno Hatta pada pukul 21.00 WIB , getaran akibat gravitasi yang pertama kali saya rasakan sangat amazing, yang saya pikirkan saat itu adalah saya sedang menaiki Jet Coster untuk mengalihkan rasa takut saya. Kenapa saya takut?, menurut cerita dari beberapa teman saya dan sepupuh saya bahwa menakutkan perasaan pertama kali saat melakukan take off. Ahh.. ternyata tak semenakutkan itu, cukup menantang dan menyenangkan untuk saya, perjalanan saya menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur. 2 jam penerbangan kamipun sampai di Bandara Internasioanl Kuala Lumpur pada pukul 00.00 waktu setempat. Jika di waktu Indonesia saat itu adalah waktu 23.00, karena terdapat perbedaan waktu antara negara Malaysia dan Indonesia.

Melangkahkan kaki untuk pertama kalinya di Bandara tersebut sangat menakjubkan, Luas dan Indah sekali bandara tersebut. Melihat kerumunan masyarakat dari beberapa negara yang juga sedang berkunjung ke Malaysia sangat membuat saya menjadi semakin exicted untuk perjalanan kecil ini. Menaiki MRT untuk pertama kalinya membuat saya merasakan seperti Tourist sesungguhnya. Masih tak percaya saya bisa berada di bandara tersebut. WOW Amazing (Bahasa Gaulnya) hihihiii..

Kami merupakan satu Team yang berjumlah 5 orang untuk keberangkatan pertama ini, namun karena teman kami yang satu masih ada kegiatan di Indonesia, teman kami tersebut baru sampai di Bandara Kuala Lumpur pada pukul 07.00 Waktu malaysia. Sambil menunggu kedatangannya saya dan teman saya berjalan-jalan sejenak untuk melihat lihat isi dari bandara tersebut.

Leave a Reply

