wajah yang ingin aku tatap

bissmillah

keyakinan yang aku miliki memang tak seratus persen

yahh, hanya 99,9%

berdiri diantara jutaan manusia lain

hiruk pikuk yang membuat aku ingin menghindar

demi satu wajah yang ingin aku tatap

dia…

dia..

dan dia..

dia itu sempurna dan mengerti aku

dia, dokter untukku

dia, hidup dan matiku

siapakah dia??

wanita paling berpengaruh dalam langkah ini

dia, wanita dengan senyum tertulus untukku

dia, wanita penuh cinta kasih saat menyentuhku

dia, wanita dengan segala keanggunannya

wajah yang ingin selalu aku tatap 

 

Leave a Reply

