My Collection, In shaa Allah maret will grab it all

Beberapa hari lalu aku mencari sebuah buku yang ingin sekali aku baca berjudul “Hidup sekali, Berarti, Lalu mati” namun setelah menjelajah beberapa toko buku di kota Depok, tak berhasil aku bawa pulang buku tersebut. Ribuan penasaran dalam benak, ingin nian aku membaca dan memilikinya. Aku mencari referensi buku yang lain, dan aku temukan sebuah judul buku yang juga membuatku bersemangat melakukan pencarian kebeberapa toko buku, buku itu berjudul ” Tuhan Inilah Proposal Cintaku”. Namun belum berjodoh pula dengan buku ini :(.

Image

Image

Beberapa kali harus aku datangi CS toko buku tersebut untuk menanyakan beberpa judul buku yang akan aku beli. Hasilnya semua “NIHILLL”. Oke aku menitipkan pesan kepada Staff toko buku tersebut untuk melakukan order buku. Namun, ketika kaki ini lelah melangkah akan keluar dari toko buku tersebut, aku ingat koleksi buku yang aku beli, dengan judul “Jalan Cinta Para Pejuang” akhirnya aku ingat beberapa judul buku yang lain lagi, “Saksikan bahwa aku seorang muslim” dengan penulis Salim A Fillah, serta “Dalam dekapan ukhuwah” dan lagi-lagi kedua buku ini pun soldout.. Ahh menyesal sekali minggu kemarin tak langsung aku membelinya.

Image   Image

Beberapa kali aku harus bolak balik ke tempat informasi buku, untuk mencari buku buku tersebut. Dengan sedikit kecewa karena tak langsung membeli minggu kemarin, aku hendak keluar dan pulang, langsung tidur deh dikosan 🙂 hehehe..

Tapi, aku melihat sebuah buku berjudul ” Agar Bidadari Cemburu padamu” penerbit Pro-U media dan penulisnya adalah Salim A Fillah, huaaaaaaa tak pakai berpikir panjang langsung aku ambil buku tersebut, setelah membaca sinopsis buku itu, makin aku ingin membeli dan membacanya. Dan subhanallah walau aku belum selesai membacanya dikarenakan harus ter-skip oleh Ujian Akhir Semester. Pada bagian pertamanya saja, aku sudah dapat tahu bahwa buku ini pasti akan membawaku berlayar nan jauh menuju pulau yang kini tengah aku tuju. Bukan hanya satu buku itu saja, buat kalian temen-temen yang pingin pacaran dulu baru nikah sepertinya baca deh bukunya Salim A Fillah yang judulnya ” Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan” berpikir seribu kali  deh dijamin, ehh tapi ga tau juga ya klo yang kontra dengan pacaran setelah menikah klo aku si pro dengan sistem itu, why? karena nikmatnya orang berbuka itu adalah ketika tiba saatnya dan masa penantian itu. Ga mau jadi objek penjajakan yang tak pasti, itu sih kalo saya. But, that is your choice guys. Upss jadi panjang kali lebar ya, hahaha.. okehh intinya buat para remaja putri atau remaja putra juga boleh. Pikirkan secara matang ya, jangan sampai kau menyesal, why? Karena kau tak dapat memutar waktu. Dia yang kini ada disampingmu berkata “kamu cantik, manis, dan kaulah hidupku” itu BOHONG, coba aja buktiin. Kalo dia liat anak kecil (keponakannya atau adiknya) pasti dia bilang “Lucu, cantik dan manis ya” nah kalo dia bilang “Kaulah hidupku, aku ga bisa hidup tanpa kamu” cihhhh (sedikit sinis ceritanyaaaa 🙂 ) wheheheeh.. masa? untuk membuktikannya sebelum kenal kamu dia masih bisa hidup kan. Jangan gampang kena gombalan atau rayuan yaa (wehehehe kesannya sering digombalin ama dirayu 😛 )Intinya hidup cuma sekali, jadi jadiin hidupmu berarti, sebelum mati. Jangan sampai kau dijajah sama rayuan-rayuan berbau racun. Berikan proposal cintamu kepada sang pemilik hati, pantaskan dirimu untuk sang imam itulah tugas kita. Karena dengan begitu kau akan membuat bidadari cemburu dan pacaran setelah pernikahan akan menjadi momentum yang indah disetiap kebersamaannya dimana hal tersebut bukan menjadi dosa. Setiap candaan, senyum, pandangan, kata memuji dan kata manja serta perhatian akan mendapat pahala bukan lagi dosa. Layaknya kenikmatan yang diperoleh oleh orang yang berpuasa seharian, ketika bedug maghrib berkumandang bukankah itu subhanallah, mencicipi es jeruk saat berbuka itu subhanallah dibanding hanya menceritakan tentang nikmatnya es jeruk ketika masuk kerongkongan menghilangkan dahaga. Image    Image

 

sekian dan terima kasih

Si kacamata disudut kamar kost-an

^_^

Wassalam. Rahayu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s