Belajar mempersiapkan diri untuk membangun istana di Surga

flowers-photography-pink-roses-vintage-Favim.com-127778

 

aku belajar mempersiapkan diri karena aku tahu kelak kita akan berjumpa | mungkin kini kita tak saling tahu | kita tak saling sapa | tak saling mengenal nama | aku belajar menghadapi mu ketika perselisihan yang pasti akan muncul | aku belajar membuat makanan yang akan kau santap di pagi , siang, dan malammu | aku belajar menjadi pendidik yang kau harap untuk mujahid dan mujahidah terbaik yang akan¬†meneruskan dakwah dijalan Allah ini | jangan kau cari kini aku dibumi | karena kunci menemukanku tersimpan indah dilangitNya | Kini tak perlu kita saling berdekatan dan mengumbar | bukankah akan menjadi indah ketika kelak ternyata kita tertakdir | bagaimana jika aku menitip harap padamu, lantas bukan padaku kau akan mendarat? | bukankah lebih baik aku diam dan mendo’akanmu | kamu tahu, aku yakin do’a kita sama sama bertemu dilangit |

Leave a Reply

