Temukan Aku dan Aku akan Menemukanmu

Pink-Flowers-And-Cloudy-Sky-Nature-HD-Wallpaper-1024x576

 

 

Memikirkan waktu itu datang. Dimana engkau dan aku bertemu, bertatap dan saling berbagi senyum. Aku disini masih mencari mu, bagaimana dengan mu?? Masihkah engkau mencari dimana kau akan melabuhkan cintamu? Mungkin tidak hari ini, atau lusa. Tapi suatu saat ketika kita memang sudah pantas maka percayalah aku akan menemukanmu dan engkau akan menemukanku. Kini yang kita lakukan hanyalah memperbaiki diri dan memantaskan diri. Tuhan tahu apa yang kita butuh. Aku tak butuh engkau yang bergemerlap sinaran lampu kamera, aku butuh engkau yang  bisa memberikan rasa aman dan nyaman. Akan aku tulis cerita kita kelak. Namun kini, biarkan kita saling diam dalam perasaan kita. Biarkan kita tetap bermain bersama disatu meja tanpa ada kecanggungan dihati. Biarkan itu menjadi rahasia yang akan berakhir dengan keindahan. Aku diam ketika menatap mu, dan kala itu aku sadar setan sedang menggodaku. Maafkan aku. Aku tak seharusnya melempar tatap itu, maka ingatkan aku, ingatkan aku ketika setan merasuki pikirku. Ingatkan aku tanpa harus kau perlihatkan perhatian itu. Aku takut kau khawatir akan mendapat candaan ketika kita bertemu tak sengaja atau ketika kita hanya berdua dalam suatu tempat. Bagaikan sebuah hujan yang mendarat di padang itulah engkau. Engkau membuatku bertanya apa tujuanmu mendatangiku?

Tak perduli sekarang engkau dimana, dibelahan bumi mana, dibalik dinding mana. Aku ada disini menunggumu dan engkau disana mencariku, hanya do’a yang terlantun menuntunmu menemukanku. Mari kita saling berdo’a untuk menemukan dimana kita masing-masing. Yakini perasaanmu dan kau akan melihat dimana aku, begitu pun aku.

Temukan aku dan aku akan menemukanmu

Leave a Reply

