Tetaplah menjadi Rahasiaku karena kau harta karunku

Pink-Flowers-Photos-640x360

 

 

Rasanya indah saat perasaan ini menjadi harta karunku. Aku tak tahu, apakah kau tahu perasaan ini. Tapi entah kenapa, wajahmu selalu saja hadir dengan senyum itu. Ketika kita bersama tanpa saling mengucap kata. Dan ketika kita berjalan dengan menjaga  jarak. Ketika kita diam, seperti tidak saling melihat, kau tahu, aku sakit. Tapi aku tak lantas merajuk kepadamu, aku tahu itulah caramu menjagaku dari fitnah yang mungkin saja aku terima ketika kita saling berdekatan, saling bercerita dan tertawa berdua. Ketika kau tertawa dan melihat kearahku, saat itu sejujurnya aku tak ingin melihat kearahmu, tapi entah kenapa mata ini sulit aku kendalikan. Aku tahu, sepertinya kau mengetahui harta karunku ini. Sejujurnya bukan kini aku ingin kau tahu tentang harta karunku. Aku ingin memberi tahumu sendiri tapi nanti.

Aku tak ingin membuatmu menjadi khawatir bahwa senyum itu akan membuat salah paham diantara kita. Aku tak ingin membuat kau canggung ketika hanya masih kita berdua disebuah ruang. Maka biarlah aku simpan ini sendiri dahulu. Nanti aku pasti mengatakannya. Walau mungkin tak bisa langsung, melainkan melalui tulisan, biarkan aku menulis tentangmu, sebanyak aku bisa. Biarkan aku bercerita tentangmu, tanpa orang lain tahu siapa kamu. Biarkan aku menjadi orang yang akan banyak menulis karenamu. Dan temui aku jika kau membaca tulisanku dan kau tahu kaulah harta karun yang aku maksud.

Tetaplah menjadi rahasiaku, karena kaulah harta karunku.

Leave a Reply

