ADILKAH?

jilbab-abu-abu

Adilkah?

Semua manusia adalah kekosongan, dan kita tak memiliki apapun, semua hanyalah titipan yang sewaktu-waktu dapat diambil pemiliknya. Hanya do’a yang terhantar agar ia dapat menemukan jalannya yang diambil dari singgasanaNya. Dan ia berdo’a agar ia yang jauh-jauh ditakdirkan untuk menemani hidupnya didunia ini selalu dalam kebaikan, dan mengingat bahwa kebaikan akan menghasilkan kebaikan pula. Ku sederhanakan jarak diantara kita, namu ku bangun benteng tinggi dan tebal. Karena aku suka diperjuangkan, bukankah itu indah? Tapi bukan hanya engkau yang memperjuangkan karena aku akan membantumu, tentunya tanpa kau tahu.

Aku berdo’a agar kau dapat mendobrak benteng tersebut, dengan ilmu mu. Duhai hati, maaf ku katakan, jika ia yang kini kau sentuh, kau rayu atau bahkan kau manjakan, pernahkan berpikir ia akan menjadi Ayah atau Ibu dari anak-anakmu?

Lantas adilkah jika kau pinta ia yang tak tersentu, tak terayu bahkan tak dimanjakan oleh ia yang belum halal? Tanyakan hatimu, resapi dalam kalbumu dan jawab pertanyaanku.

Inspirasi SuaraCerita

-SR-

Advertisements

3 thoughts on “ADILKAH?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s