The last day in Malaysia

Hari kelima 22 April 2015

Sebelum menuju ke Airport kami memutuskan untuk mengambil foto didepan masjid jamek, dikarenakan beberapa hari kami belum sempat mengambil foto disana. Taraaaaaaa… inilah fotonya .

ccc
Berfoto di depan amsjid jamek

Foto di samping masjid jamek

setelah itu kami kembali ke hotel untuk mengambil koper dan bersiap ke KLIA2. Jam take off kami pukul 15.30 namun perjalanan ke Bandara kami mulai pukul 11 siang waktu Malaysia. Cek out kami pukul 11 dari hotel dan perjalanan kami menggunakan LRT ke bandara tersebut. Berhubung jika kita menggunakan satu kereta langsung ke KLIA membutuhkan dana sekitar 35 RM. Jadi, kami memutuskan untuk berhenti di putrajaya dan melanjutkan kembali dengan kereta yang menuju ke Bandara. LRT dari KL sentral menuju Putrajaya membutuhkan dana 9.5 RM untuk perorang dan dari putrajaya ke KLIA2 sebesar 5.5 RM. Kami menghemat sebesar 20 RM. Untuk mendapatkan kereta yang menuju KLIA 2 kita harus mencari KLIA transit didalam KL sentral nya. Dan membeli tiket disana untuk ke putrajaya terlebih dahulu.

Sekitar pukul setengah satu siang, kami sudah sampai di KLIA2 dan kemudian kami makan siang terlebih dahulu, ada beberapa teman juga yang sedang berkeliling untuk membeli buah tangan untuk keluarga atau kolega di Indonesia. Sekitar pukul 15.00 kami melakukan boarding dan jam 15.30 kami take off dari KLIA 2 menuju Bandara Soekarno-Hatta. Sampailah kita di Bandara Soekarno-Hatta pukul 18.00 WIB. Alhamdulillah, perjalanan singkat ini memberikan banyak pengalaman kepada kami untuk belajar cara hidup dan berinteraksi dengan orang dari negara lain.

Perjalanan singkat yang penuh dengan kenangan