Scene Favorite dalam Film Alif Lam Mim

“Lam kamu inget ga dulu kamu bilang apa sama papa waktu kamu ngelamar aku? Aku gak pernah lupa tuh dulu kamu minta ijin ke papa buat ngajak aku nemenin kamu berjuang bareng di sisa umur kita. Bukan jamin aku untuk hidup bahagia loh ya, tapi buat berjuang bareng. Dan ternyata itu justru membuat papa memilih kamu. Semalam aku kaget sih denger kata resign, tapi ya manabisa kamu menentukan sikap sambil takut kehilangan pekerjaan. Kalo kamu takut ga ada uang karena mikirin aku dan Gilang, itu sama aja kamu ga ngasih kesempatan sama aku dan Gilang buat nemenin kamu berjuang, Justru ini kesempatan kamu buat memberi tauladan ke Gilang supaya dia bisa lihat sendiri bagaimana ayahnya menentukan sikap bahwa dia punya ayah yang tajam mata hatinya yang selalu berusaha adil menilai mana yang benar dan mana yang kelihatan benar. Aku takut jadi istri yang membuat suaminya tuli, engga bisa dengar kata hatinya. Cuma kamu yang bisa ajarin aku supaya ga bergantung sama uang, ga takut sama dunia”

-Gendis dalam film Alif Lam Mim

12509396_10204399740793834_6670387732594290608_n

Advertisements

One thought on “Scene Favorite dalam Film Alif Lam Mim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s