Maukah kau mencoba menjadi aku?

 

Maukah kau mencoba menjadi aku? aku yang seketika lupa cara berinteraksi. Aku yang seketika kehilangan kata-kata. Dan aku yang seketika merasa tak memiliki tulang kaki, lemas, dingin, dan seketika tenggorokan kering. Terima kasih telah bersikap biasa saat itu. Kamu tahu bagaimana kondisiku saat itu? Mungkinkah kau merasa yang sama? Masa itu rasanya seakan dunia ku runtuh di tengah keramaian. Aku mencoba menghindar tapi ternyata tak bisa. Aku sudah mempersiapkan berbulan bulan untuk mengatur ekspresiku agar biasa saja ketika berjumpa. Tapi, semua gagal total. Aku masih tetap sama seperti masa pertama kali. Sudah berapa lama? Lama sekali.

Mungkinkah kamu merasa apa yang aku rasa? Kita sedang diuji atas kehadiran masing masing dari kita. Entah harus berlaku seperti apa lagi, entah harus berdo’a seperti apa lagi karena hingga kini aku masih tetap sama belum bisa setenang dirimu. Maukah kau mencoba menjadi aku?

Nb: Tulisan tulisan ini bukan tulisan galau ya, hehehe ini hanya tulisan lepas tak bermaksud memention siapapun.
Selamat menulis,

Leave a Reply

