Aku adalah wanita akhir zaman

‘Aku adalah wanita akhir zaman’ begitu tulisku pada sebuah kertas yang aku tempel di pintu kamar, hingga ketika aku hendak keluar maka aku pasti membacanya. Aku begitu dekat dengan fitnah dunia, begitu yang tertulis untuk ku sebagai wanita akhir zaman. Masa peralihan diri dari yang tidak mengenakan jilbab hingga kini insyaaAllaah mencoba beristiqomah dengan jilbab ini.

Aku adalah wanita akhir zaman, yang dimana seringnya aku menjadi fitnah untuk kaum Adam dan yang seringnya aku membuat mereka tidak menundukan pandangannya. Aku adalah wanita akhir zaman itu. Maafkan kami para wanita akhir zaman yang selalu saja dalam penjagaan kami, kami lupa bahwa setan selalu berada disekitar untuk menggoda.

Aku adalah wanita akhir zaman itu. Tugasku tidak main main, begitu banyak. Menjaga diri demi kehormatan keluarga dan suami kelak. Menjadi calon istri yang harus belajar cara mengurus rumah sedari dini, mempelajari banyak ilmu agar ketika menjadi madrasah pertama disana anak anak mendapatkan jawaban yang benar.

Ya aku adalah wanita akhir zaman itu,

Maka seharusnya aku semakin sadar bahwa kamu begitu spesial. karena sangat spesial, Tuhan memberikan bab khusus terkait bagaimana cara berpakaian seorang perempuan. Karena begitu spesialnya Allaah menitipkan tempat ternyaman di dalam tubuh wanita yang kita sebut ‘rahim’. Yang karena begitu spesialnya apa apa yang ada pada diri wanita adalah keindahan.

Ya aku adalah wanita akhir zaman itu,

semoga engkau mengerti diamku adalah untuk saling menjaganya diri kita. Tak perdulinya diriku padamu karena aku takut membuatNya cemburu. Semoga engkau yang aku tidak tahu siapa engkau, engkau dapat mengerti.

Leave a Reply

