Siti Rahayu

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh.

bissmillah, hai teman-teman kenalkan nama saya adalah ” Siti Rahayu” jengjengjeng. 21 tahun yang lalu aku lahir disebuah desa yang terpencil dan jauh dari keramaian, dimanakah itu?? di Banjarnegara , Provinsi Jawa Tengah. Aku lahir dari keluarga yang sederhana. Aku memiliki dua kakak laki-laki dan akulah satu satunya perempuan dari keluarga kami, of course the second woman in my familly, the first is my mama :). Aku senang sekali menulis, dan membaca beberapa buku, khususnya si novel, but now sedang hijrah membaca buku pengetahuan. Berharap tulisan ku dapat memberi hal baik ya teman, aamiin.

sekarang aku sedang menempuh pendidikan disebuah universitas, sekarang sudah semester 5, berharap cepetan 8 dan bisa exchange, aamiin.

oiaa , namaku Siti rahayu, tapi most of all my friend always called me with ” Siray” its my famous name, i think.. hahah narsis, ga papa kan?? ya ga papalah wong ini blog aku.

banyak bermimpi dan menuliskannya di dinding kamar serta buku, berharap suatu saat aku bisa menunjukkan kepada orang bahwa aku pernah menuliskannya dan berhasil mewujjudkannya. Aamiin

harapan terbesarku adalah membuat kedua orang tuaku bangga dengan apa yang ada pada diri anak mereka ini.

3 thoughts on “Siti Rahayu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s